3 TERSANGKA PENGEROYOK IPDA RIYAN DITANGKAP

Selasa, 21 Oktober 20140 komentar



Ipda Riyan Permana Putra ( 25 tahun) anggota Polres Gunungkidul, alamat Perum STI Blok B 01, Rt 05/07 Wonoasih Pronolinggo menjadi korban pengeroyokan di jalan Jogja Wonosari dusun Tambalan, Srimartani, Piyungan, Bantul, Minggu dini hari, 19 Oktober 2014 pukul 1.00 Wib.

Adapun tersangka adalah NE (19 tahun) pelajar, BSP (21 tahun) dan KMN (19 tahun) yang ketiganya beralamat di dusun Nganyang, Sitimulyo, Piyungan, Bantul.

Kasubbag humas Polres Bantul AKP Sutrisno menjelaskan, kejadian pengeroyokan terhadap Korban Ipda Riyan bermula ketika terjadi lakalantas antara Ipda Riyan yang mengendarai mobil dari arah Yogya ke Wonosari dengan Saudara Wasgito (24 tahun) warga Nganyang, Sitimulyo, Piyungan yang mengendarai sepeda motor dari arah Wonosari ke Yogya. Akibat kejadian tersebut Wasgito mengalami luka lecet di tangan.

Saat kejadian ini Wasgito bersama lima rekanya dalam perjalanan pulang dari daerah Wonosari bersama lima teman sekampungnya.

Selanjutnya Korban bermaksud membantu Wasgito namun tiba tiba dua orang dari lima rekan Wasgito (tersangka NE dan BSP) tiba tiba mengedor pintu mobil dan memecah kaca mobil milik korban dibagaian depan dan pintu depan sebelah kiri. Sedangkan satu rekan lainya (tersangka KMN) memukul kepala korban dengan menggunakan balok kayu.

Atas kejadian ini korban menderita luka di bagaian kepala sekitar telinga bagaian kanan. Setelah situasi agak reda kemudian Korban dan Wasgito bersama sama berobat di Puskesmas Piyungan. Atas kejadian pengeroyokan ini Korban melaporkan ke Polsek Piyungan untuk pengusutan lebih lanjut, jelas Kasubbag Humas.

Didepan penyidik ketiga tersangka mengakui perbuatanya dan saat ini ketiga tersangka ditahan di Mapolres Bantul. Sementara kasus lakalantas yang melibatkan korban dan Wasgito masih diadakan penyelidikan oleh petugas lalulintas.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger