ANTISPASI GEROMBOLAN GENG, KAPOLRES BANTUL SIAGAKAN PERSONILNYA DI PANTAI SELATAN BANTUL

Minggu, 19 Oktober 20140 komentar



Minggu dini hari, 18 Oktober 2014 pukul 00.00 wib Personil gabungan fungsi Polsek Kretek dan Sanden melaksanakan apel siaga bersama di landasan pacu pantai Depok di pimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK.

Apel siaga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Obyek wisata Pantai Selatan menanggapi sering terjadinya kasus pembacokan yang di lakukan oleh kelompok remaja  / genk motor di wilayah Yogyakarta.

Kapolres Bantul menyampaikan pada malam ini di wilayah Obyek wisata Pantai Selatan sedang banyak pengunjung wisatawan, kebanyakan mereka adalah anak anak muda yang bisa mengundang berbagai kerawanan kejahatan. Oleh karena itu Kepada personil agar melakukan patroli hingga pagi hari untuk mencegah terjadinya pembacokan, lakukan pemeriksaan kepada siapa saja yang dicurigai dan berikan tindakan tegas kepadanya.

Hadir pada apel siaga ini yaitu Kapolsek Kretek Kompol Maryadi, Kapolsek Sanden AKP Joko W, para Kanit dan personil gabungan fungsi dari kedua Polsek. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger