KASUBDIT PROVOS POLDA DIY SIDAK KE POLSEK PAJANGAN

Selasa, 21 Oktober 20140 komentar



Bidang Propam Polda DIY dipimpin oleh Kasubdit Provos Kompol M. Fathur mengadakan sidak (inspeksi mendadak) di Polsek Pajangan Minggu 19 Oktober 2014 jam 09.00 Wib.

Sidak dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan anggota jajaran Polsek Pajangan dalam menjalankan Perintah Pimpinan untuk melakukan Siaga 1 pelantikan Presiden RI.

Dalam arahanya, Kasubdit Provos Polda DIY Kompol M. Fathur berpesan agar seluruh anggota melaksanakan siaga 1 dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga kedisiplinan, jaga sikap tampang dan kelengkapan surat diri dan surat lainnya.

Saat sidak tersebut anggota yang diperiksa oleh Provos hanya yang siaga di Mako saja karena Kapolsek Pajangan AKP Riwanta sedang melakukan apel siaga 1 di Polres Bantul dan anggota lainya sedang melaksanakan pengamanan kegiatan di Obyek wisata Goa Selarong berupa pengamanan, Jathilan, Campur Sari dan Koes plusan serta sebagian anggota mengamankan jalannya giat senam bersama dalam rangka penutupan Turnamen voli Triwidadi Cup VII 2014 di dusun Blabak.

Sidak dan pemeriksaan Provos Polda DIY berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger