PEMAKAMAN BRIPKA SUDARMAJI

Selasa, 21 Oktober 20140 komentar



Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK menjadi Inspektur Upacara pemberangkatan pemakaman dinas Kepolisian jenazah almarhum Bripka Sudarmaji (52 tahun) anggota SIUM Polsek Pundong, Senin tanggal 20 Oktober 2014 jam 16.00 wib di rumah duka Gedongan RT 2 Trirenggo, Bantul menuju ke tempat pemakaman umum setempat.

Hadir dalam upacara pemakaman tersebut Kabag Sumda Kompol Bambang, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo beserta Kapolsek jajaran Polres Bantul, rekan sejawat kepolisian Polres Bantul dan jajaran Polsek se-Polres Bantul, Bhayangkari serta masyarakat setempat.

Inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan, Bripka Sudarmaji merupakan sosok anggota dengan dedikasi tinggi. Selama bertugas di Polres Bantul, beliau selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dengan meninggalnya almarhum, Polres Bantul kehilangan salah satu putra terbaiknya. Kepada keluarga almarhum, Inspektur upacara berpesan agar menerima musibah dengan sabar, ikhlas dan mendapatkan taufik dan hidayah dari Allah Swt.

Keluarga almarhum tidak menyangka Bripka Sudarmaji begitu cepat meninggalkan mereka, karena selama ini tidak pernah mengeluh sakit. Bahkan malam sebelum meninggal almarhum masih masuk berdinas dalam rangka siaga menjelang pelantikan Presiden. Selesai siaga di kantor, tengah malam almarhum pulang kerumah dan berpesan kepada istrinya agar jam 07.30 dibangunkan.

Istri almarhum menepati perintah suaminya, yakni pada jam 07.30 wib pagi membangunkan suaminya namun sudah dalam keadaan meninggal dunia. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger