NGAJI BARENG BERSAMA CAK NUN DI PATALAN JETIS

Minggu, 19 Oktober 20140 komentar



Sabtu, 18 Oktober 2014 pkl.20.00 Wib bertempat di Lapangan Sulang Lor, Patalan, Jetis, Bantul telah berlangsung kegiatan Pengajian " Ngaji Bareng Masyarakat Patalan bersama Cak Nun dan hiburan musik Kyai Kanjeng ke 3590 ".

Kegiatan tersebut dalam rangka Milad Srikandi Community Jogja yang ke-2 tahun 2014, Penanggungjawab kegiatan adalah Ibu Sri Betty Hadiati, Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Muspida Kab. Bantul atau yang mewakili, Muspika Kec.Jetis, Lurah Desa Patalan, Tokoh Agama/ulama diwilayah Patalan, Anggota komunitas Srikandi Community Jogya dan Jamaah pengajian yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 2.000 jamaah.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua panitia Ibu Sri Betty Hadia dengan inti sambutan bahwa ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan, Bahwa Srikandi Community Jogja adalah organisasi yang fokus dalam kegiatan sosial.

Sambutan Camat Jetis Bpk.Harso Wibowo,M.Si dengan inti sambutan bahwa Srikandi Community Jogja telah melaksanakan bhakti sosial yang merupakan kegiatan yang mulia dan kedepannya bisa dilaksanakan secara continue/terus menerus.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng sebagai simbolis ceremonial ulang tahun Srikandi Community yang ke 2 tahun 2014, dan sajian musik hadroh dari kelompok Bilkiss.

Emha Ainun Najib/Cak Nun dalam tauziahnya menyampaikan yang pada intinya bahwa orang Islam itu mudah menggapai surga yaitu dengan cara tidak meninggalkan Al Qur'an dan Sunah Nabi. Bahwa tujuan hidup adalah diantaranya mensyukuri akan nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Jetis AKP Sumadi  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jika ada suatu permasalahan agar diupayakan menyelesaikan dengan mengedepankan musyawarah.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Personil Polsek Jetis hingga berakhirnya acara dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger