PENGOBATAN MASSAL GRATIS PERINGATAN HUT TNI KE 69 KODIM 0729 BANTUL

Minggu, 19 Oktober 20140 komentar



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 69, Kodim 0729 Bantul mengadakan berbagai macam kegiatan. Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya bhakti sosial pengobatan massal gratis yang diselenggarakan Kodim 0729 Bantul bekerjasama dengan PT. Indosiar Visual Mandiri yang dilaksanakan di lapangan Dwi Sapta Ringinharjo, Bantul, Sabtu tanggal  18 Oktober 2014 mulai jam 15.00 wib.

Bhakti sosial pengobatan massal gratis tersebut dihadiri Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Kav. Tumadi, S.Sos, ketua panitia penyelenggara Kapten Usmin serta jajaran anggota Kodim 0729 Bantul sekitar 50 orang. Giat pengobatan mendapat respon yang positif dari masyarakat. Ada sekitar 160 warga masyarakat yang memanfaatkan acara tersebut untuk berobat.

Kapten Usmin selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan apresiasi kepada masyarakat maupun PT. Indosiar Visual Mandiri yang telah berpartisipasi dan turut memeriahkan HUT TNI ke 69. Semoga dengan acara ini, TNI semakin terus maju dan lebih dekat dengan rakyat, lanjut Usmin.

Selesai bhakti social, malam harinya mulai jam 20.00 wib di empat yang sama dilangsungkan hiburan pentas music serta pembagian doorprize. Selama kegiatan ini berlangsung, Personil Polsek Bantul mengadakan pengamanan hingga acara berakhir pukul 22.00 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger