PENGAJIAN 1 MUHARAM 1436 H DI LAPANGAN MADUKISMO KASIHAN

Senin, 27 Oktober 20140 komentar



Jumat, 24 Oktober 2014 pukul 20.00 Wib diLapangan Madukismo Kasihan Bantul telah dilaksanakan pengajian akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1436 H.

Kegiatan pengajian ini dihadiri oleh Kaposek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan MS, Ketua PHBI Tirtonirmolo Aris Arifudin, para tamu undangan dan ratusan jamaah.

Pengajian Akbar menyambut Tahun Baru Islam 1436 H diadakan oleh PHBI Tirtonirmolo diiringi group band Nada dan Dakwah Ali Syahada dengan penceramah Uztad Zulkarnaen dari Ngoto, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Dalam ceramahnya Uztad Zulkarnaen menyampaikan tentang sebagian masyarakat kita memiliki anggapan dan keyakinan yang keliru ketika memasuki bulan Muharam (Suro) dengan melakukan amalan maupun ritual yang jauh dari ajaran agama Islam.

Dengan adanya anggapan yang keliru oleh masyarakat Uztad Zulkarnaen memberikan langkah langkah atau cara untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT dengan cara Niat Ibadah karena Allah SWT, Istighfar apabila berbuat dosa, mengingat ingat kebaikan orang lain dan memaafkan kesalahan orang lain.

Selama berlangsungnya kegiatan pengajian ini, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan hingga berakhirnya acara dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger