PENGAMANAN KEPULANGAN JAMAAH HAJI BANTUL KLOTER 24 SOC

Senin, 20 Oktober 20140 komentar




Jajaran angota Polsek Bantul yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo melaksanakan pengamanan kepulangan haji Kabupaten Bantul kloter 24 SOC, Minggu tanggal 19 Oktober 2014 mulai jam 20.15 wib.

Pengamanan dimulai dari penggal-penggal jalan, seputaran l;apangan Paseban, gerbang pintu masuk Parasamya serta lokasi pendopo komplek Parasamya.

Kepulangan Jamaah haji Kabupaten Bantul kloter 24 SOC sebanyak 215 jamaah dari KBIH Aisyiyah dan KBIH Bina Umat langsung diterima assek 1 Pemkab Bantul Drs./ Misbakhul Munir. Hadir dalam giat tersebut ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo, ST, Forkompinda Bantul, Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno, Kadinsos Bantul Mahmudi, perwakilan Kemenag, KBIH Aisyiyah dan Bina Umat serta keluarga jamah haji.

Assek 1 Pemkab Bantul Drs. Misbakhul Munir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke bumi Bantul Projotamansari kepada jamaah.

Alhamdulillah seluruh jamaah yang berjumlah 215 orang bisa kembali lagi dalam keadaan utuh dan sehat. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Bantul, kami berharap kehadiran jamaah di Bantul akan membawa manfaat bagi diri kita masing-masing, masyarakat, bangsa dan Negara dengan mendapatkan predikat haji yang mabrur.

Dengan pengalaman spiritual yang didapat dari Mekah dan Madinah menjadikan tuntunan kembali ke masyarakat diharapkan bisa memberikan pengabdian yang lebih baik kepada Allah Swt dan lebih berpartisipasi alam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara menjadi lebih baik.

Kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bpk. Nur Kholis, M.Ag dan berakhir pukul 20.30 wib berjalan aman dan tertib. (Sihumas Bantul)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger