PENGAMANAN KEPULANGAN JAMAAH HAJI BANTUL KLOTER 25 SOC

Senin, 20 Oktober 20140 komentar



Jamaah haji Kabupaten Bantul tahun 2014 gelombang 2 yang tergabung dalam kloter 25 SOC telah kembali ke Bantul. Kedatangan mereka disambut Kepala Dinas Sosial Pemda Bantul Drs. Mahmudi di Pendopo Parasamya komplek Pemda Bantul, Minggu tanggal 19 Oktober 2014 jam 23.00 wib.

Jamaah haji kloter 25 SOC sebanyak 147 orang dari KBIH Hajar Aswad, KBIH Multazam dan KBIH Arofah. Jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo melaksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji tersebut. Hadir dalam giat tersebut Sekretaris DPRD Bantul, jajaran Forkompinda, Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno, Kadinsos, Kemenag, IPHI, KBIH Hajar Aswad, KBIH Multazam, KBIH Arofah dan keluarga yang menjemput jamaah.

Salah satu jamaah haji yang tergabung dalam kloter 25 SOC adalah Hendro Pleret. Kedatangannya bersama istri dari ibadah haji disambut rombongan hadroh yang semuanya beranggotakan orang-orang cacat.

Kepala Dinas Sosial Pemda Bantul mewakili Bupati Bantul dalam sambutannya saat penyambutan kepulangan jamah haji Bantul kloter 25 SOC mengucapkan syukur kepada Allah Swt karena seluruh jamaah yang berjumlah 147 orang bisa kembali lagi ke Bantul dalam keadaan utuh dan sehat. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul dan masyarakat, kami mengucapkan selamat datang ke bumi Bantul Projotamansari, semoga kedatangannya mendapat predikat haji mabrur.

Mahmudi berharap jamaah haji bisa menjaga kemabrurannya, peningkatan Hablumminallah dan Hablumminnaas.

Jamaah haji yang telah kembali diharapkan dapat menjaga kemabruran hajinya dengan menjauhi segala larangan dalam syariat Islam dan tetap meningkatkan keimanan kepada Allah Swt, lanjut Mahmudi. Kegiatan tersebut berakhir pukul 2.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul) 
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger