ANGGOTA POLSEK BANTUL KERJA BHAKTI DI SMA N 1 BANTUL

Senin, 20 Oktober 20140 komentar



SMA Negeri 1 Bantul terpilih maju mewakili Kabupaten Bantul dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Propinsi DIY. Berbagai upaya persiapan telah dilaksanakan pihak sekolah SMA Negeri 1 Bantul dalam rangka mengikuti lomba sekolah sehat tersebut.

Salah satu upaya persiapan yang telah dilakukan adalah kerja bhakti bersih-bersih lingkungan sekolah. Kerja bhakti dilaksanakan pada hari rabu tanggal 15 Oktober 2014 mulai jam 07.00 wib dilingkungan sekitar sekolah.

Jajaran anggota Polsek Bantul yang dipimpin Panit 1 Binmas Polsek Bantul Ipda Dedi Tunandi ikut berpartisipasi membantu kerja bhakti membersihkan lingkungan sekolah SMA N 1 Bantul.

Kerja bhakti yang dilakukan adalah membersihkan sungai yang berada disebelah timur sekolah. Dengan semangat dan tanpa ada rasa jijik sedikitpun, anggota Polsek Bantul terjun masuk ke dalam sungai yang dialiri limbah pabrik gula PG. Madubaru Madukismo. Anggota memberssihkan sampah-sampah yang berada didasar sungai, membersihkan sampah dan rumput yang tumbuh dibibir sungai. Mereka tidak memperdulikan bau tidak sedap dari air sungai yang bercampur dengan air limbah PG. Madubaru.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo mengatakan, kegiatan kerja bhakti dilakukan jajarannya sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. Bagi masyarakat maupun instansi yang membutuhkan tenaga dari anggota Polri, bisa menghubungi ataupun kirim surat ke Polsek Bantul. Dengan senang hati kami akan menerjunkan  anggota untuk melaksanakan bhakti social, terang Kapolsek. (Sihumas Bantul)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger