PENGAMANAN KUNJUNGAN DUBES AMERIKA DI WILAYAH KASIHAN

Jumat, 24 Oktober 20140 komentar



Kamis, 23 Oktober 2014 pukul 12.00 wib bertempat di wilayah kecamatan Kasihan telah dilaksanakan serangkaian kunjungan kerja Dubes Amerika Serikat Mr Robert Blake.

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke PT IGP International, dusun Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, dalam kesempatan ini Dubes amerika Serikat Mr Robert Blake diterima oleh Dirut PT IGP International Jakarta Kasim Ghozali, Manajemen PT IGP International Oskar Mulia, Dandim 0729 Letkol Kav Tumadi S,Sos, Panit II Patroli Polsek Kasihan IPTU Mujari, Sekretaris Disperindagkop Klabupaten Bantul Drs Isa Budi Permana, Assek II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs Suyoto, Msi.

Tujuan kunjungan kerja Dubes Amerika Serikat di PT IGP International yaitu untuk melakukan peninjauan proses produksi pakaian boneka Barbie dimana Boneka Barbie merupakan produk PT Mattel Amerika Serikat sedangkan PT IGP International merupakan anak perusahaan dari PT Mattel.

Selesai melaksanakan peninjauan di PT IGP International Dubes Amerika Serikat melanjutkan kegiatan kunjungan ke kampus UMY di jalan Ringroad barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Di UMY ini beliau diterima oleh Rektor UMY Prof Drs Bambang Cipto MA, Wakil Rektor III Sri Atmaja Putra JNNR, ST, M.Eng serta pejabat UMY dengan dilanjutkan kegiatan berupa American Corner yang dilaksanakan di gedung D Lt 2 UMY dengan acara tanya jawab yang diikuti 50 Orang terdiri dari Dosen, Guru SMP dan SMU serta Mahasiswa.

Selesai melaksanakan American Corner Dubes Amerika Serikat memberikan kuliah umum dengan Tema Global Education in 21 Century yang diikuti 300 Orang.

Kegiatan acara kujungan dubes Amerika mendapat pengamanan dari personil Polsek Sewon hingga berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger