PENGAMANAN PENTAS ORGEN TUNGGAL DI DUSUN KEDUNG PAJANGAN

Senin, 20 Oktober 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memimpin anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pentas orgen tunggal di rumah Bpk. Ribanto (Subundel) Dk. Kedung RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu, 19 Oktober 2014 jam 21.30 Wib.

Menurut Bpk. Ribanto, pentas orgen tunggal ini diadakan dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan anaknya Sdr. Subarlan dengan Rita.

Dalam kesempatanya Kapolsek Pajangan menghimbau kepada para penonton untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Disampaikan juga kepada warga masyarakat yang akan mengadakan keramaian harus melengkapi dengan surat izin keramaian dari kepolisian. Hal tersebut penting dilakukan untuk menjaga ketertiban, kemanan dan menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.

Adapun orgen tunggal yang dipentaskan dari Agus Entertainmen dengan menampilkan biduan Lusiana Dewi dan Nia Kurnia dengan disaksikan oleh ratusan warga sekitar. Acara berlangsung dengan meriah dan tertib. (Sihumas Pajangan)

Sesuai ijin yang diberikan pentas orgen tunggal di Dk. Kedung Guwosari berakhir pada jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger