PERTANDINGAN DIVISI SUPER PENGCAB PSSI KABUPATEN BANTUL

Kamis, 30 Oktober 20140 komentar



Pertandingan sepak bola Divisi Super Pengcab PSSI Kabupaten Bantul kembali di gelar, pertandingan kali ini di gelar pada hari Rabu tanggal, 29 Oktober 2014, mulai pukul 15.00 wib di lapangan sepak bola Semail Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kab Bantul antara kesebelasan PS. RAS Semail melawan PS.SAMBA Badegan Bantul.

Pertandingan tersebut mendapat pengamanan dari petugas kepolisian dalam hal ini Polsek sewon baik yang berpakaian dinas maupun preman mengingat pertandingan tersebut berada di kandang PS RAS Semail. Dalam pertandingan tersebut berlangsung sangat ketat dengan di saksikan kurang lebih 500 penonton.

Pada babak pertama kesebelasan Samba Badegan Bantul menguasai pertandingan pada menit 21, kesebelasan Samba Badegan Bantul berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Samba, ketertinggalan 1 poin tidak membuat PS RAS ciut nyali, terbukti pada babak kedua PS Ras mengausai penuh permainan dan pada menit ke 34 melalui umpan silang dari glandang kiri berhasil diselesaikan dengan baik sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1, hingga ditiup peluit selesai pertandingan di bunyikan.

Selesai pertandingan penonton dan seporter tidak langsung bubar, namun ada sedikit ketidak puasan antar kedua kubu seporter, glagat ini sudah dapat di baca oleh petugas kepolisian dari Polsek Sewon, dan situasi di lapangan mulai tidak kondusif, namun berkat kesigapan dan ketegasan dari Petugas Kepolisian dibantu oleh para official dan pemain ke dua kesebelasan, ketegangan tersebut dapat diredam dan situasi kondusif kembali. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger