PEMBUKAAN KLINIK ANUGERAH DI TAMANTIRTO KASIHAN

Kamis, 30 Oktober 20140 komentar



Rabu, 11 Oktober 2014 pukul 09.00 Wib di Jalan Rindang No 145, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Peresmian Klinik Pratama Anugerah. Klinik Anugerah rencananya akan memberikan pelayanan kesehatan Poli Umum dan sebagai pemilik Klinik tersebut adalah Dokter Royan.

Peresmian Klinik Anugerah dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Kapolsek Kasihan diwakili Panit 2 Patroli IPTU Mujari, Danramil Kasihan diwakili PELDA Dedy, Ketua IDI Kabupaten Bantul Dr Sagiran, Lurah Desa Tamantirto diwakili oleh Bapak Andreas Suratno serta tamu undangan 60 Orang.

Peresmian diawali dengan sambutan Pemilik Klinik Dokter Royan, dilanjutkan dengan sambutan Camat Kasihan menyampaikan tentang ucapan terima kasih atas telah diresmikannya Klinik Anugerah Pratama yang dapat memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.

Camat Kasihan juga mengharapkan supaya keberadaan Klinik tersebut dapat berperan serta aktif memberikan pelayanan kesehatan masyarakat sehingga dapat menunjang kesehatan masyarakat di wilayah Kelurahan Tamantirto pada khususnya dan di kecamatan Kasihan pada umumnya.

Acara ditutup dengan doa oleh Kesra Desa Tamantirto Bapak Sigit Rahmatullah dan peresmian secara simbolis dengan cara pemotongan rangkaian bunga oleh Bapak Haryadi (Pemilik Saham), setelah acara peresmian selesai dilanjutkan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar Klinik.

Selama berlangsungnya kegiatan ini dilaksanakan pengamanan dari Personil Polsek Kasihan hingga berakhirnya acara dalam keadan aman. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger