POLSEK KRETEK SIAP AMANKAN OBYEK WISATA PANTAI SELATAN PADA PERAYAAN TAHUN BARU JAWA 1 SURO 1948

Jumat, 24 Oktober 20140 komentar



Personil Gabungan terdiri dari personil Polsek Kretek, Polres Bantul, TNI, Dishub Bantul mengamankan Objek wisata Pantai Parangtritis Kabupaten Bantul yang dipadati wisatawan dari berbagai daerah untuk merayakan tahun baru Jawa 1 Suro 1948, Jumat sore, 24 Oktober 2014.

Obyek wisata Parangtritis mulai dipadati wisatawan sejak sore dan diprediksi pada tengah malam akan semakin meningkat drastis. Untuk mengatasi kemacetan akan diberlakukan satu jalur dan pengalihan arus kendaraan.

Kapolsek Kretek mengatakan, pengamanan ini sudah rutin dilaksanakan pada setiap pergantian tahun baru Jawa karena pada hari tersebut objek wisata Pantai Parangkusumo, Parangtritis dan sekitarnya ramai dikunjungi wisatawan, baik yang sedang merayakan pergantian tahun baru Jawa maupun wisatawan umum lainnya, katanya.

Meskipun arus lalu lintas jalur wisata padat namun kemacetan tidak dijumpai di sepanjang jalur menuju pantai Parangtritis. Ini karena kami telah menempatkan petugas di tempat tempat rawan kemacetan sehingga setiap ada kemacetan petugas bisa cepat segera mengatasinya, tutupnya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban petugas kepolisian juga selalu meningkatkan patroli di sepanjang pesisir pantai Parangtritis sambil menghimbau kepada para wisatawan agar tidak mandi dilaut. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger