POLSEK PAJANGAN AMANKAN MALAM PERAYAAN TAHUN BARU I SORO 1948

Jumat, 24 Oktober 20140 komentar



Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada malam perayaan tahun baru Jawa 1 Suro 1948 (Jumat, 24 Oktober 2014), maka Kapolsek Pajangan AKP Riwanto menempatkan personilnya di Obyek Wisata Goa Selarong dan Pedukuhan Mangir yang sering dijadikan pusat perayaan tahun baru Jawa oleh masyarakat Pajangan.

Dalam arahannya sewaktu mengambil apel kesiapan pengamanan tahun baru Jawa 1 Suro di depan Mapolsek Pajangan, Kapolsek Pajangan menyampaikan kepada anggotanya bahwa malam 1 Suro 2014 jatuh pada tanggal 24 Oktober atau Jumat malam ini.

Bertepatan tahun baru tersebut biasanya di Obyek Wisata Goa Selarong dan Pedukuhan Mangir dipadati masyarakat untuk merayakan tahun baru ini. Maka untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas kita akan melaksanakan pengamanan pada kedua tempat tersebut agar pelaksanaan perayaan berjalan aman dan tertib.

Bagi anggota yang telah terploting tugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sampai waktu yang sudah ditentukan. Tingkatkan kewaspadaan jaga keselamatan diri masing-masing di dalam melaksanakan tugas, lakukan pengamanan dengan body sistim bertindak sesuai prosedur.

Setelah apel selesai, personil Polsek Pajangan segera menempatkan diri sesuai ploting yang telah ditentukan yaitu di pada titik titik rawan kemacetan dan laka lantas maupun tempat tempat yang dijadikan pusat kegiatan masyarakat. Apel kesiapan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger