POLSEK BANTUL SIAP AMANKAN PERAYAAN MENYAMBUT 1 SURO 1948

Jumat, 24 Oktober 20140 komentar



Anggota Polsek Bantul melaksanakan apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru Islam 1436 Hiriyah atau malam 1 Syuro 1948. Apel dilaksanakan dihalaman Polsek setempat pada hari Jum’at tanggal 24 Oktober 2014 jam 16.00 wib.

Apel dipimpin Kanit Reskrim AKP Sutrisno dan diikuti seluruh personil Polsek Bantul. Sebagian anggota mengikuti apel di Pos Pol Bakulan bergabung dengan anggota Polsek jajaran yang diambil oleh Polres Bantul.

AKP Sutrisno dalam apel mengatakan, pengalaman tahun-tahun sebelumnya, situasi wilayah sangat ramai. Sebagian masyarakat sangat antusias dalam menyambut pergantian malam tahun baru Islam atau malam 1 syuro.  Masyarakat biasanya berkumpul menuju pantai Parangtritis sehingga situasi jalan Parangtritis menjadi ramai. Untuk itu nanti anggota agar melaksanakan pengamanan di penggal-penggal jalan sepanjang jalan Parangtritis di wilayah hokum Polsek Bantul serta tempat-tempat yang dijadikan titik kumpul masyarakat.

Monitor setiap perkembangan situasi kamtibmas dan segera laporkan kepada pimpinan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab, jangan sampai meninggalkan tugas sebelum situasi benar-benar landai, tegasnya.

Selanjutnya anggota yang lain agar standby di kantor sambil monitor perkembangan situasi dan menunggu perintah lebih lanjut. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger