POLSEK PANDAK GELAR APEL SIAGA JELANG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

Senin, 20 Oktober 20140 komentar



Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH  memimpin apel siaga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia  Terpilih di wilayah Kecamatan pandak yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 19 Oktober 2014 pukul 21.00 Wib bertempat dilapangan apel   Polsek Pandak.

Dalam apel siaga pengamanan ini, Kapolsek Pandak menyiagakan seluruh personelnya yang siap untuk digerakan diseluruh wilayah Kecamatan. Kesiapsiagaan satuan dilaksanakan sebelum, selama dan setelah kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih. Walaupun wilayah Pandak jauh dari lokasi pelantikan, namun Polsek Pandak akan tetap siaga dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi sekaligus sebagai perkuatan kepada Polres.

Kapolsek menghimbau, masing-masing satuan agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait jelang pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih yang akan digelar pada hari Senin tanggal 20 Oktober 2014.

Kapolsek juga menambahkan, kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga ketertiban menjelang dan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla pada hari Senin, 20 Oktober 2014 dan kepada masyarakat yang ingin lakukan  kegiatan  syukuran  agar tidak berlebihan karena bisa mengganggu ketertiban umum. Syukuran hendaknya diadakan secara sederhana, agar semua berjalan tertib, aman dan nyaman. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger