TERIMA KASIH PAK SBY, SELAMAT BERTUGAS PAK JOKOWI

Senin, 20 Oktober 20140 komentar




Hari ini, 20 Oktober 2014 merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, yaitu sebuah proses pergantian pemimpin negara dari Presiden RI periode 2009-2014 Soesilo Bambang Yudhoyono kepada Joko Widodo untuk periode 2014-2015. Perhatian masyarakat Indonesia dan juga masyarakat dunia tertuju pada peristiwa yang digelar setiap lima tahun ini.

Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), telah memimpin negeri ini selama dua periode yaitu 2004-2009 dan 2009 – 2014. Sudah sepantasnya kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak SBY yang telah menjadi nakhoda negeri ini selama 10 tahun. Terlepas dari segala kekurangan dan kelebihannya, SBY telah berupaya mengendalikan berbagai permasalahan bangsa, walaupun belum semua masalah dapat diatasi.

Selanjutnya, setelah upacara pelantikan Presiden oleh Ketua MPR RI, bangsa Indonesia memiliki pemimpin baru yang akan melanjutkan estafet pembangunan negeri ini. Berbagai tugas dan masalah bangsa telah menanti, seluruh bangsa Indonesia tentu mempunyai harapan yang sama, yaitu perbaikan terhadap kehidupan kearah yang lebih baik. Walaupun pada dasarnya, perbaikan kondisi suatu bangsa tidak hanya tergantung pada sosok Presiden atau pemimpinnya. Tetapi juga dipengaruhi oleh bagaimana dukungan bangsanya mampu merubah nasibnya. Namun, sosok seorang Presiden dapat menjadi salah satu trigger yang besar bagi bangsanya untuk melakukan sesuatu yang terbaik

Salah satu harapan anak bangsa yang selanjutnya menjadi tugas dan beban Presiden dan Wakil Presiden terpilih adalah harus mampu membangun dan menjaga optimisme seluruh warga negara Indonesia, baik yang ada di dalam negeri maupun yang berada di luar negeri. Semangat dan optimisme untuk memperbaiki hidup kearah yang lebih baik dan lebih layak, mengangkat derajat bangsa dimata bangsa – bangsa lain di dunia dan mampu membangun kebanggaan menjadi bangsa Indonesia.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger