TABRAK TRUK, MAHASISWI MENINGGAL DUNIA

Jumat, 31 Oktober 20140 komentar



Telah terjadi lakalantas dijalan umum Kadirojo dusun Jomblang, Palbapang, Bantul yang menyebabkan Korban meninggal dunia ditempat, Kamis 30 Oktober 2014 pukul 20.15 Wib. Adapun korban yang meninggal bernama Febriyanti Nurul Khasanah (21 tahun) Mahasiswa, Alamat : Jodok, Gilangharjo, Pandak, Bantul.

Kecelakaan berawal ketika Korban mengendarai sepeda motor Honda Kharisma AB 6318 QJ melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP tiba tiba korban menabrak bak belakang sebelah kanan mobil Dump Truk DA 9200 GU yang berhenti di badan jalan. Adapun pengemudi Dump Truk tersebut adalah bapak Sawal (65 tahun) alamat Klaten Jawa Tengah.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan Korban meninggal ditempat serta pemboncengnya atas nama Sholikhatun Annisa (18 tahun) Mahasiswa, Alamat jalan Jombang No.126, Pasuruan Binangun, Cilacap, Jateng mengalami luka luka.

Menurut keterangan saksi Sugiyanto (24 tahun) warga Palbapang Bantul, diduga penyebab kecelakaan ini adalah pada saat Truk tersebut berhenti di badan jalan karena mengalami ban belakang kempes tidak memasang segitiga pengaman atau menyalakan lampu belakang sehingga korban tidak bisa melihat keberadaanya karena situasi gelap.

Saat ini pengemudi Dump Truk beserta barang bukti diamankan di Mapolres Bantul untuk diadakan pemeriksaan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger