KAPOLSEK PIYUNGAN MENGIKUTI SENAM MASSAL DI DUSUN KUDEN SITIMULYO PIYUNGAN

Senin, 16 Februari 20150 komentar



Minggu, 15 Februari 2015 pukul 07.00 wib Kapolsek Piyungan Kompol Sudarsono hadiri kegiatan senam massal di lapangan Dusun Kuden Sitimulyo Piyungan. Senam massal yang bertajuk "Senam Saisaku-Den!!! Dan Jelajah Sawah" ini diikuti oleh sekitar 400 orang baik warga Kuden sendiri maupun warga dari dusun lain sekitar Kuden.

Menurut koordinator acara H. Taufik Ridwan Dan ketua pemuda dusun Kuden Mujihari, kegiatan senam massal tersebut untuk memupuk persatuan warga dusun Kuden yang selama ini kurang harmonis pasca pilkadus, dan kegiatan yang bersifat massal akan terus intens dilakukan di dusun Kuden Sitimulyo.

Hadir pada acara senam massal tersebut Bapak Supriyanti Widodo Dari Diaspora Kabupaten Bantul, perwakilan DPRD Bantul Bapak Ispriyatun dan Wildan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Piyungan Bapak Brahman, Lurah Desa Sitimulyo H. Juremi beserta tamu undangan yang lain.

Setelah selesai kegiatan senam massal dilanjutkan pembagian dorprice. Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Piyungan. (Sihumas Sek Piyungan) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger