POLSEK SEDAYU : SEORANG LELAKI DITEMUKAN TERGELETAK DIPINGGIR JALAN KARENA MABUK BERAT

Selasa, 17 Februari 20150 komentar




Saat melaksanakan giat rutin patroli, Petugas Patroli gabungan fungsi Polsek Sedayu menemukan seorang laki laki tergeletak di pinggir jalan simpang 4 Dusun Puluhan, Argomulyo Sedayu, Selasa, 17 Februari 2015 jam 01.00 Wib. Adapun lelaki tersebut berinisial AT (34 tahun) warga Dusun Samben, Argomulyo Sedayu.

Pawas AKP Dwi Santoso yang memimpin giat Patroli tersebut menjelaskan setelah diadakan pemeriksaan ternyata AT dalam keadaan mabuk berat dan setelah dilakukan penggeledahan badan dibalik bajunya ditemukan sajam berupa sebilah Kujang berukuran kurang lebih 30 Cm dengan sarung kulit warna coklat yang diselipkan di pinggang, jelasnya.

Saat ini AT telah ditetapkan tersangka dengan dikenakan Undang – undang Darurat No 12 tahun 1951 pasal 2 (1) tentang membawa senjata tajam tanpa dilengkapi surat ijin, tutupnya.

Dihimbau kepada masyarakat Sedayu yang mempunyai anak remaja di harapkan memperhatikan perkembangan putra-putrinya agar tidak tergoda dengan miras yang masih beredar di Sedayu agar tidak seperti lelaki diatas. (Sihumas Sek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger