Polsek Bambanglipuro
bertekad untuk selalu dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Disamping melaksanakan
tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polsek
Bambanglipuro juga berusaha untuk dapat menciptakan rasa nyaman saat memberikan
pelayanan kepada masyarakat.
Hal tersebut disampaikan
Kapolsek Bambanglipuro, AKP Yayan Dewayanto, SH, MH saat mengambil apel pagi
anggotanya di Halaman Mapolsek Bambanglipuro, Senin, 06 April 2015 pukul 07.30 WIB.
Untuk diketahui, guna memberikan
kenyamanan bagi masyarakat saat pelayanan, Polsek Bambanglipuro telah memperbaiki tampilan
makonya khususnya pada ruang penjagaan yang merupakan pintu gerbang semua
pelayanan terhadap masyarakat. Ruang penjagaan Polsek yang semula terkesan
biasa-biasa saja tata ruangnya, atas inisiatif pimpinan dan didukung seluruh anggota
diubah penampilannya menjadi lebih rapi dan elegan.
Diakhir arahannya, Kapolsek berharap perubahan tampilan mako Polsek, harus dibarengi perubahan mind set dan culture set anggota ke arah yang lebih baik lagi. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)
Posting Komentar