IPDA SUBARATA HADIRI GIAT HUT SMA N 1 BANTUL

Sabtu, 19 September 20150 komentar



Kamis, 17 September 2015 pukul 07.00 wib Ipda Subarata Panit II Binmas Polsek Bantul hadiri kegiatan pentas seni band dalam rangka menjalankan program Osis masa bakti 2015 /2016 yaitu peringatan HUT SMAN 1 Bantul yang ke - 52 tahun 2015 bertempat di SMAN 1 Bantul.

Adapun untuk kegiatan pembuka dilaksanakan di lantai II SMAN Bantul yang dihadiri oleh Sekda Bantul Bpk Drs Riyantono Msi, Kepala pendidikan menengah dan non formal Kabupaten Bantul Bpk Masharun MM, Bpk Edi dari BLH Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Bantul, Kepala sekolah SMAN 1 Bantul Ibu Dra Titi Pratiwi Sariningsih,M.Pd, Kepala sekolah se Kabupaten Bantul, Ketua dewan sekolah SMAN 1 Bantul Bpk Samidi dan siswa SMAN 1 Bantul.

Kegiatan mengambil tema "Dengan ulang tahun ke 52 SMAN 1 Bantul kita tingkatkan dedikasi dan prestasi berdasarkan semangat NKRI yang berwawasan sekolah Adiwiyat".

Ketua dewan SMAN 1 Bantul menyampaikan rasa bahagia karena hari ini saya masih bisa mengikuti acara HUT SMAN 1 Bantul. Hingga saat ini prestasi - prestasi yang telah kita raih berkat kerja keras kita semua. Semoga para pelajar SMAN1 Bantul setelah lulus dapat bersekolah di universitas yang berkualitas. Amin.

Sekda Bantul yang mewakili Bupati Bantul menyampaikan semoga dengan ulang tahun ke 52, SMAN 1 Bantul semakin sukses dan berharap dari SMAN 1 Bantul melahirkan generasi yang cerdas dalam dunia pendidikan.

Kemudian pengajian diisi oleh Bpk Drs Toyyip Msi yang menyampaikan tentang tegaknya NKRI dapat terjadi karena ilmunya para ulama yang selalu menasehati kebenaran dan beribadah kepada Allah SWT. Adilnya para pemimpin bangsa, karena kalau pemimpin tidak adil akan menghancurkan bangsa. Jujurnya para pedagang,dan jadilah pelaku ekonomi yang amanah. Doa orang yang ahli ibadah Insyaallah akan memberikan berkah dan disiplinnya para pegawai karena dengan disiplin akan meningkatkan dalam kinerja.

Kegiatan dihadiri 100 orang, berakhir pukul 10.00 wib dengan situasi aman dan terkendali kemudian acara dilanjutkan dengan parade band yang bersifat intern di halaman tengah SMAN 1 Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger