SISIHKAN GAJI, ANGGOTA POLSEK JETIS SANTUNI ANAK YATIM PIATU DAN LANSIA

Rabu, 16 September 20150 komentar



Sebagai bentuk kepedulian sosial dan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1436 H, Kepolisian Sektor Jetis memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia. Santunan tersebut dibagikan kepada anak yatim piatu dan lansia yang tersebar di empat desa yang ada wilayah Kecamatan Jetis yaitu Desa Trimulyo, Desa Sumberagung, Desa Canden dan Desa Patalan.

Untuk Desa Trimulyo, Polsek Jetis memberikan santunan kepada 34 orang yang terdiri dari 13 anak yatim piatu dan 21 lansia pada hari Selasa, 8 September 2015 lalu. Dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan lansia di Desa Sumberagung dan Desa Canden pada hari Jumat, 11 September 2015 dengan memberikan santunan kepada 7 anak yatim piatu dan 27 lansia di Desa Sumberagung dan 34 anak yatim piatu di Desa Canden.

Sedangkan untuk Desa Patalan, Polsek Jetis memberikan santunan kepada 34 orang yang terdiri 15 anak yatim piatu dan 19 lansia pada hari Senin, 14 September 2015.

Santunan disampaikan langsung oleh Kapolsek Jetis, AKP Slamet Subiyantoro yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Jetis Iptu Suharyono. Santunan yang diberikan berupa sejumlah uang yang berasal dari gaji anggota Polsek Jetis yang disisihkan. Meski bantuan ini tak seberapa tapi sangat berarti bagi mereka yang kekurangan dan membutuhkan.

Para anak yatim piatu dan lansia yang menerima santunan merupakan perwakilan dari kelurahan yang ada di Kecamatan Jetis setelah sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh Perangkat Desa masing-masing. "Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, saya rasa tidak ada salahnya untuk berbagi kepada mereka yang masih kekurangan," ujar AKP Slamet.

“Ini merupakan amanah yang harus kami realisasikan, semoga bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” tutupnya. (Sihumas Polsek Jetis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger