Begini Upaya Polsek Banguntapan Tekan Angka Kejahatan

Kamis, 16 Maret 20230 komentar

 

Dalam rangka menekan angka kriminalitas, Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH memerintahkan semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan meningkatkan sambang dialogis ke wilayah tugas masing-masing. Senin (14/3/2023).

Kegiatan ini, kata Kapolsek, sebagai upaya mengajak kesadaran warga masyarakat, dalam menjaga keamanan lingkungan dan menjaga barang berharga miliknya, dari tindak kejahatan pencurian.

Hal ini dilakukan semata-mata demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Banguntapan yang aman nyaman dan tenteram, tidak ada gangguan kamtibmas dan kejahatan menurun.

“Dengan sambang terjalin komunitas dan hubungan baik Polri dengan masyarakat,” katanya.

Petugas juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menambahkan CCTV maupun pagar keamanan dan public area juga terpasang CCTV.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan menempelkan stiker bahwa area rumah, public servis, tempat parkir, pertokoan dan perkantoran telah dilengkapi CCTV.

“Diharapkan dengan adanya alat bantu CCTV dapat meredam tindak kejahatan ataupun membantu pengungkapan kejadian,” pungkasnya.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger