Kapolsek Piyungan Hadiri Workshop Musyawarah Pimpinan Forkompimkap

Kamis, 16 Maret 20230 komentar

 

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si menghadiri Workshop Musyawarah Pimpinan Forkompimkap Kapanewon Piyungan di Aula Kapanewon Piyungan, Bantul, Selasa (14/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Piyungan M. Baried S.Sos MM, Panewu Anom Subaryono S.IP MM, Kepala KUA Piyungan Choirul Amin S.Ag, Koramil Piyungan Peltu Tarmin, Staf Puskesmas Piyungan Aprilia, Lurah se Kapanewon Piyungan, Bamuskal se Kapanewon Piyungan dan Korwil Pendidikan se Kapanewon Piyungan.

Dalam sambutannya Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Piyungan.

"Ada beberapa hal yang kami sampaikan berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah Piyungan bahwa di tahun 2023 ini tindak kejahatan meningkat,” ucap Kapolsek.

“Namun demikian kita patut bersyukur, karena para pelaku tindak kejahatan telah berhasil diamankan dan di antaranya dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Bantul,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Piyungan menyampaikan terkait langkah-langkah atau upaya pencegahan gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan di wilayah Kapanewon Piyungan.

"Kita sudah meningkatkan patroli baik siang maupun malam, bahkan hingga menjelang waktu subuh. Selain itu, Polsek Piyungan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui program Jumat Curhat di masjid-masjid,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolsek Piyungan berpesan kepada para Lurah serta Dukuh untuk imengajak warganya berpartisipasi menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. (Humas Polsek Piyungan Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger