Polsek Sewon Gelar Pos Pagi Pengaturan Lalu Lintas Untuk Melayani Masyarakat

Selasa, 14 Maret 20230 komentar

 

Personel Polsek Sewon, Polres Bantul melaksanakan kegiatan rutin pos pagi sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat yang dilaksanakan di penggal-penggal jalan yang dianggap rawan terjadinya laka lantas, Senin (13/03/2023), pagi.

“Kegiatan rutin pos pagi dengan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga dan adik-adik pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah” kata Panit Propam Polsek Sewon usai melaksanakan kontrol personil yang melaksanakan Pos Pagi.

Di tempat terpisah Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W,S.H.,M.Si., mengungkapkan kegiatan pos pagi bertujuan untuk terciptanya kamseltibcar lantas disaat masyarakat mulai beraktivitas pagi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur dalam undang-undang yang berlaku,” himbau Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, diharapkan dengan ada giat pengaturan lalu lintas di pagi hari agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan untuk selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger