Cegah Kriminalitas, Unit Samapta Polsek Piyungan Rutin Laksanakan Patroli

Sabtu, 13 Mei 20230 komentar

 

Upaya mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, Unit Samapta Polsek Piyungan rutin melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas, Rabu (10/5/2023).

Dalam pelaksanaannya petugas patroli memberikan pesan-pesan maupun himbauan kamtibmas kepada masyarakat tentang pencegahan tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

Kanit Samapta Polsek Piyungan AKP Suhirno yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa patroli ini sudah rutin dilaksanakan sebagai langkah upaya mencegah tindak kriminalitas yang ada di wilayah Piyungan.

"Dengan upaya preventif yang telah dilakukan ini diharapkan dapat mengurungkan niat serta tidak memberikan kesempatan kepada pelaku tindakan kriminalitas", tuturnya.

"Selain itu kita juga memberikan nomor telepon Polsek yang dapat dihubungi apabila memerlukan bantuan Polisi", tutupnya.

Diharapkan dengan patroli tersebut dapat terjalin komunikasi Polri dengan masyarakat yang baik sehingga masyarakat akan merasa aman terlindungi serta terayomi. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger