Kanit Samapta Polsek Sewon Hadiri, Pembekalan Dan Motifasi Kepada Paskibra Kapanewon Sewon

Kamis, 20 Juli 20230 komentar

 

Hari ini Rabu (12/07/2023) pagi, AKP Sumanta dalam kesempatan ini mewakili Kapolsek Sewon, menghindari acara pembekalan dan pemberian motivasi kepada Paskibra Kapanewon Sewon, yang dilaksanakan oleh Panewu Sewon.

Hadir dalam kesempatan tersebut Panewu Sewon Hartini S.IP.MM., Kanit Samapta AKP Sumanta, Panit 1 Samapta Ipda Jedik Praptowo, Babinkamtibmas Bangunharjo Aiptu Suhanto, Koramil 04/Sewon, Kepala Puskesmas Sewon 2 dr. Doni, Lurah Pendowoharjo, Lurah Timbulharjo, Lurah Bangunharjo, Lurah Panggungharjo, Kepala KUA Sewon, FPRB Bangunharjo, Tim kesehatan dari AKBID Yogyakarta.

Dalam penyampaian motivasinya Panewu Sewon Hartini S.IP.MM., Paskibra adalah pasukan pengibar bendera yang bertugas saat HUT RI. Menjadi salah satu bagian dari Paskibra tentu hal yang membanggakan. Bagaimana tidak, untuk bisa menjadi bagiannya harus mengikuti seleksi yang begitu ketat.

Menjadi Paskibraka juga memberikanmu kesempatan untuk berlatih yang dilatih oleh orang-orang hebat.

Menjadi orang yang disiplin sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Namun, agar bisa menjadi orang yang disiplin perlu dilatih dengan baik. Salah satu cara melatihnya yaitu dengan mengikuti Paskibra.

Semua anggota Paskibra diharuskan untuk selalu disiplin. Disiplin dalam mengikuti latihan dan sebagainya. Jika kamu ikut ekskul ini maka akan dilatih untuk memiliki jiwa maupun karakter yang disiplin. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger