Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Suhanto S.H., Sambang Security Gudang Ajinomoto

Rabu, 24 Januari 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Bangunharjo Aiptu Suhanto S.H., siang ini melaksanakan patroli sambang. Patroli sambang kali ini bersilaturahmi dengan salah satu security gudang Ajinomoto yang berlokasi di Jl. Imogiri Barat, Gandok Bangunharjo Sewon Bantul, Senin (15/01/2024), siang.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Bangunharjo memberikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada Security Gudang Ajinomoto agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga keamanan lingkungan gudang dan sekitarnya.

“Pesan ini saya sampaikan sebagai upaya antisipasi  terjadi aksi tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor), terutama Curanmor agar ingatkan kepada karyawan dan keluarga untuk memperhatikan keamanan saat memarkirkan kendaraan sepeda motor, menggunakan kunci pengaman ganda.” jelas Aiptu Suhanto.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Bhabinkamtibmas Bangunharjo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, terutama dalam Kamtibmas. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger