Bripka Mulyadi, Melaksanakan Sambang Dialogis di Bengkel Motor

Rabu, 17 Januari 20240 komentar

 

Rabu (10/01/2020) siang, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul yang membawahi Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi, melaksanakan sambang dialogis di bengkel motor milik salah satu warga di wilayah binaannya.

Selain melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya.

“Dusun yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di kewilayahan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan. saya juga menghimbau untuk memasang kunci pengamanan atau kunci ganda yang nantinya bapak sampaikan kepada pelanggan dari bengkel ini.” himbau Bripka Mulyadi.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Bripka Mulyadi juga berpesan kepada pemilik bengkel untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor, serta tidak menjual knalpot racing atau brong, sebab dengan memasang knalpot racing atau brong sangat mengganggu warga sekitar serta mengundang masyarakat utamanya kalangan remaja untuk melakukan balapan liar.

“Tidak membeli atau menerima titipan sepeda motor hasil curian dan kalau ada temuan sepeda motor yang diperbaiki di bengkel dicurigai hasil kejahatan agar diinformasikan ke bhabinkamtibmas,”pesan Bhabinkamtibmas Panggungharjo. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger