Bripka Mulyadi Sambangi Security PT. Merapi Agung Mandiri, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 17 Januari 20240 komentar

 

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah tahapan pemilu 2024 khususnya di wilayah Kapanewon Sewon, dan Kabupaten Bantul pada umumnya, personel Polsek Sewon Polres Bantul melalui Unit Bhabinkamtibmas giatkan patroli harkamtibmas dengan melaksanakan sambang dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan program Polri kepada masyarakat.

Hari ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi menyambangi pabrik rokok Merapi Agung Mandiri yang berlokasi di Jalan Parangtritis km 5, Pandes Panggungharjo Sewon Bantul, Rabu, (10/01/2024) sore.

Kegiatan sambang ini menyampaikan pesan kepada security pabrik untuk selalu menyampaikan himbauan kepada karyawan pabrik mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan K3 yaitu Keselamatan & Kesehatan Kerja saat beraktivitas dalam melaksanakan pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai, yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.”pesannya”,

Hal ini guna menciptakan situasi yang kondusif dan apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sewon untuk segera ditindak lanjuti,”imbuhnya”. ( Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger