Kesederhanaan Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-78 Polsek Sewon

Selasa, 09 Juli 20240 komentar

 

Menikmati rasa syukur atas segala kenikmatan tiada batas yang diberikan oleh Allah, dengan berbagai cara, salah satunya kegiatan tasyakuran yang dilaksanakan oleh Polsek Sewon, Polres Bantul dalam memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Ke-78., Senin (01/06/2024),siang.

Dalam acara ini banyak kejutan yang diterima oleh Polsek Sewon diantaranya nasi tumpeng dari Koramil 04/Sewon dan Kapanewon Sewon, serta kue ulang tahun dari Puskesmas Sewon 2.

Kehadiran rombongan dari Muspimkap Sewon ini disambut langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si. beserta Wakapolsek, Kanit, Panit dan Kasi serta anggota di lobi mako Polsek Sewon.

Danramil 04/Sewon Kapten Infantri mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke 78, semoga Polri Presisi semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakatnya, serta senantiasa terus mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, serta jalinan sinergitas tetap solid, ibarat seperti saudara sendiri, bersama jajaran pemerintah di Kapanewon Sewon, apalagi menjelang menghadapi Pilkada serentak mari kita rapatkan barisan dan kita solidkan kolaborasi ini.

Hadir dalam acara ini Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si. bersama Kanit, Panit, Kasi dan personil Polsek Sewon, Danramil 04/Sewon Kapten Inf. Sugianto, bersama anggota., Kepala KUA Sewon H. Mustafied Amna, Kepala Puskesmas Sewon 2,  dr. Rini Panca Setiyani didampingi 2 perwakilan dari Puskesmas Sewon 2, Kepala Jawatan Keamanan Ardika Awan Indra Laksamana, S.STP, M.M, bersama staf Kapanewon Sewon. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger