Kanit Binmas Polsek Kasihan Hadiri Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata UGM

Selasa, 24 September 20240 komentar

 

Kanit Binmas Polsek Kasihan, Iptu Basuki bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo, Bripka Dwi Nur Wahono, acara pelepasan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) Universitas Gadjah Mada (UGM) periode 2 tahun 2024 yang berlangsung di Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan.hari Senin, 19 Agustus 2024, pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Panewu Kasihan, Danramil Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan 2, Lurah Tirtonirmolo, Dosen Pembimbing KKN, serta perwakilan dukuh setempat.

Kanit Binmas Polsek Kasihan Iptu Basuki untuk memberikan dukungan Puji syukur kita bisa hadir dalam kegiatan ini dalam keadaan sehat walafiat.

“Terima kasih atas kepercayaannya mahasiswa UGM melaksanakan KKN di kecamatan Kasihan dan adek adek bisa memadukan kegiatan di wilayah dan ilmunya bisa dipadukan di tengah masyarakat dan bermanfaat bagi semua dan semua meninggalkan kesan yang baik. Bila ada pelayanan kami yang kurang berkenan selama KKN ini mohon dimaafkan,” ungkapnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di acara tersebut merupakan bagian dari upaya untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta memastikan setiap kegiatan di wilayah Tirtonirmolo berjalan dengan aman dan kondusif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger