Kapolsek Srandakan Hadiri Acara Santunan Penyerahan Rumah Layak Huni

Selasa, 24 September 20240 komentar

 

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet Subiyantoro SH menghadiri acara Santunan Nasional Rumah Syukur dalam rangka penyerahan rumah layak huni Shidiqiyyah kepada bapak Kuwatno, di Dusun Bendo, Trimurti, Srandakan, Bantul, Selasa (20/8/2024).

Acara ini bagian dari tasyakuran nikmat kemerdekaan bangsa Indonesia serta peringatan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat, serta berbagai warga yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Shidigiyyah Bantul, Bejo Riyadi, mengapresiasi inisiatif sosial tersebut sebagai wujud nyata dari rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih. Ia berharap kegiatan ini bisa terus menginspirasi masyarakat untuk saling membantu dan memperkuat kebersamaan demi kesejahteraan bersama.

"Semangat kemerdekaan harus diwujudkan dalam tindakan nyata seperti ini. Kita semua berharap agar rumah yang diserahkan ini bisa menjadi tempat tinggal yang layak dan memberikan kenyamanan bagi bapak Kuwatno serta keluarganya," ujar Ketua DPD.

Pada scara tersebut juga dilakukan doa bersama yang dilanjutkan penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Ketua DPD kepada bapak Kuwatno.

Suasana haru dan penuh rasa syukur menyelimuti prosesi penyerahan rumah ini, yang diharapkan dapat menjadi berkah bagi keluarga penerima serta seluruh warga yang hadir. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger