SIDANG NIKAH ANGGOTA POLRES BANTUL

Minggu, 13 Mei 20120 komentar





   Mapolres Bantul pada hari Jum’at tanggal 11 Mei 2012 pukul 09.00 Wib dilaksanakan sidang pernikahan anggota Polres Bantul yang akan menikah. Sidang dipimpin oleh Wakapolres Bantul Kompol Aap Sinwan Y, SIK yang dilaksanakan di Aula Mapolres. Hadir dalam sidang ini adalah Kabag Sunda, Ipda Paini, Briptu Ihwan, 15 anggota yang akan melaksanakan Nikah beserta calonya, wali calon pengantin dan para tamu undangan.

   Adapun anggota yang akan melaksanakan nikah adalah 1. Brigpol Yoyok Hendratmoko & Pipin Rachmawati, 2. Brigpol Wagiyanto & Dwi Ana Lestari, 3. Brigpol Joko Waluyo, SH & Primasari K, S.Pd 4. Bripol Riawan Deni Antoro & Laila Nur’ani, 5. Briptu Dedi Susanto & Sri Nugrahini, 6. Briptu Heru kuntoro & Brian Diti, 7. Briptu Is Yulianto & Marista Fitriayanti, 8. Briptu Vibrianto & Heni Hermawati, 9. Briptu Sutejo Pramono & Saputri yuliana, 10. Briptu Landung Priyo Wicaksana & Anna Susanti Y, 11. Briptu Bangun Rinawan & Evi Riya Ningrum, 12.Briptu Bagus Dwi Pribadi & Datik Nur Laili, 13. Briptu Oki Samdai Suhanda & Riki Murdiana A, Amd, Keb, 14. Briptu Purnomo & Rina Dewi N, S.Pd, SI, 15. Bripda Dicky Singgih Jaya  Suseno & Rr. Nur Aprilia Lisetijorino, A.Md,Tp.

   Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsunkan pernikahan. Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dan pasangan wanitanya  untuk melakukan pernikahan dengan anggota polri mengingat tugas dan tanggungjawab polri yang sangat berat. Sehubungan dengan hal tersebut sangat diperlukan pengertian calon istri agar bisa mendukung pelaksanakan tugas sehari hari yaitu polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Humas

Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger