ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN DAN ANGGOTA POLRI YANG SAKIT

Kamis, 21 Juni 20120 komentar

Polres Bantul kembali membuktikan kepeduliannya kepada sesama. Kali ini AKP Aris yang didampingi AKP Darmawan, AKP Parmin, dua anggota dan dua Bhayangkari  melaksanakan anjangsana ke Para Purnawirawan Polri, Anggota yang sakit dan Bhayangkari yang sakit. Tujuan giat ini dimaksudkan untuk merekatkan tali silahturohmi dan memberikan semangat kepada yang bersangkutan.
 
Di Kediaman Ketua PP Polri Cabang Bantul Kompol Purn. Soepardiyono di dusun Dadapan Lor Timbulharjo Sewon, AKP Aris  menyampaikan salam Kapolres Bantul dan memberikan semangat serta memberikan bingkisan dan uang talikasih kepada beliau. 
Kemudian, anjangsana dilanjutkan  ke rumah anggota Polsek Kasihan Aiptu Bambang Sutejo yang menderita sakit struk dan  Ny. Dewi S (sakit) istri Brigpol Ansar Widiasto anggota Pos Pol Dongkelan. kepada keduanya AKP Aris menanyakan perkembangan kondisi anggota maupun keluarganya dan memberikan motivasi agar cepat sembuh supaya bisa melaksanakan tugasnya kembali serta memberikan bingkisan dan uang tali asih kepada keduanya.

Pada waktu yang sama, Kasat Binamitra Polres Bantul beserta anggotanya juga melakukan anjangsana ke tiga panti asuhan yaitu Panti Asuhan Yatim piatu & Fakir miskin Umar bin Khotob Piyungan, Panti asuhan Asy-Syifa Muhammadiyah Bambanglipuro dan Panti Asuhan Al Maa”un Pandak. Ditiga Pantiasuhan tersebut Kasat Binamitra memberikan semangat dan harapan kepada anak yatim piatu juga memberikan bingkisan serta uang tali kasih.

Dalam hal ini Kasat Binamitra mengatakan, Anjangsana ini adalah salah satu program dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66 selain itu juga kegiatan ini merupakan kewajiban kita  untuk memberikan semangat, motifikasi, harapan maupun materi kepada mereka yang membutuhkan.  Juga merupakan sarana untuk merekatkan tali silahturohmi sehingga mendapat pahalaNya, Jelasnya.




Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger