PEMBUKAAN BOLA VOLY KAPOLRES CUP 2012

Sabtu, 16 Juni 20120 komentar


 
















 






Polres Bantul menggelar turnamen bola voli Kapolres Cup 2012 antar Kecamatan se Bantul dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-66. Turnamen yang dijadwalkan berlangsung hingga 25 Juni itu dibuka kemarin petang hari Jum’at  tanggal 15 Juni 2012 pukul 07.00 Wib oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati di lapangan bola Voly gelangan Patalan Jetis Bantul. Hadir dalam acara ini adalah Kapolres Bantul, Dandim Bantul, yang mewakili Bupati Bantul Kadis Pora, Muspika Jetis, Para Kapolsek, Para Kabag, para perwira Polres Bantul dan sekitar 300 penonton.

Sambutan Kapolres Bantul dalam pembukaanya menyampaikan, turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-66 Bhayangkara. Untuk para peserta pertandingan, supaya menjunjung tinggi sportivitas. Melalui olahraga bersama seperti ini dapat mewujudkan sinergitas antara Polri dan masyarakat  untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif. Lewat Kapolres Cup, kami ingin mempersatukan para atlet dan mencari bibit baru olah raga bola voli di Bantul. Sehingga, pada waktunya bisa ke tingkat lebih tinggi, minimal tingkat provinsi,  jelasnya.,” jelas beliau.

Ketua Panitia Kapolres Cup 2012  AKP  Darmawan mengatakan turnamen ini terbuka untuk umum putra. Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2012 diikuti 13 Tim. Mengenai jadwal, AKP Darmawan mengatakan, setiap hari pertandingan akan digelar pada malam hari hingga tanggal 25 Juni 2012. Selain memperebutkan Piala Kapolres Cup 2012, peserta akan mendapatkan uang pembinaan Rp2 juta  (juara I), Rp 1,5 Juta (juara II), Rp 1 Juta ( juara III ) dan Rp 500.000 (juara IV).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger