KASUBBAG HUMAS PIMPIN AUDENSI DENGAN PIMPIMNAN DAERAH PEMUDA MUHAMMADIYAH BANTUL

Jumat, 13 Juli 20120 komentar


Kasubbag humas Polres Bantul AKP H. M. Suparman mewakili Kapolres Bantul menyambut dan menemui rombongan tamu dari Pemuda Muhammadiyah Bantul di ruang PPKO Polres Bantul untuk adakan Audensi. Giat audensi ini diadakan atas permohonan Pimpinan Muhammadiyah kabupaten Bantul dalam rangka songsong Ramadhan 1433 H. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasubbag Humas Polres Bantul beserta anggotanya, anggota Intelkam dan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Yusuf Fuad beserta lima anggotanya.

Pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bantul sebagai wujud nyata warga muhammadiyah syiar Islam di masyarakat menyambut datangnya bulan suci romadhon 1433 H maka akan menyelengarakan kegiatan Songsong Ramadhon berupa konvoi keluarga besar Muhammadiyah kabupaten Bantul yang akan dilaksanakan pada hari Minggu  tanggal 15 Juli 2012 jam 15.30 sampai 18.00 wib mengambil star dari gedung Dakwah Muhammadiyah dan finish di tempat yang sama dengan peserta kurang lebih 400 orang, asumsi kendaraan sekitar 150 unit sepeda motor dan 5 mobil. 

Sehubungan dengan giat tersebut  Kassubbag Humas mengatakan dalam sambutanya, pada dasarnya pihalk kepolisian mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif, apalagi konvoi ini dalam rangka menyambut bulan romadhan. Namun kegiatan yang positif bisa jadi negatif bila tidak dilaksanakan dengan benar. Oleh karena itu dalam pelaksaan konvoi jangan sampai disusupi pihak ketiga, jangan main hakim sendiri, dan tetap mentaati tatatertib lalulintas dan Polres bantul siap mengawal kegiatan tersebut, Jelasnya

Dalam seksi tanya jawab pada acara audensi tersebut pihak PDPM kab. Bantul menyampaikan agar Polri lebih aktif dan menindak Pekat seperti penjualan minuman keras, asusila, perjudian dan sebagainya pada sebelum, berlangsung dan sesudahnya bulan suci ramadhan 1433 H karena pelanggaran tersebut semakin merebak di mayarakat dan sulit dikendalikan sehingga meresahkan masyarakat. PDPM Kab. Bantul siap membantu dalam menangani masalah tersebut.

Dalam menanggapi pertanyaan dan saran diatas Kasubbag Humas menyambut baik tekat PDPM Kab. Bantul untuk membantu Polri memerangi pekat. Diakuinya Polisi tidak akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Dan beliau berjanji akan menindak lanjutinya. Polres Bantul akan intruksikan seluruh Kapolsek untuk memberantas Pekat di wilayah kerjanya. Jika ada dugaan dan indikasi tindak pidana, agar ditertibkan dan pelakunya diproses secara hukum. 

Acara audensi ditutup dengan memberikan cinderamata yang diterima oleh Kasubbag Humas, dan berakhir pada jam 11.30 wib dalam keadaan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger