KKL PASIS SESPIMMEN POLRI DIK REG KE 52 TA 2012 DI POLRES BANTUL BERAKHIR

Jumat, 13 Juli 20120 komentar


Dengan berakhirnya KKL Pasis Sespimmen Polri Dik Reg ke 52 TA 2012 yang dibuka 4 hari lalu, tadi siang diadakan acara perpisahan yang diselenggarakan di Rumah Makan DIDIT jalan Parangtritis KM 9 Yogyakarta pada hari Kamis, 12 Juli 2012. Acara ini dihadiri oleh Ka Polres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati, Waka Polres Bantul dan para pejabat utama Polres Bantul, para perwira, para Kapolsek dan kesepuluh Pasis.
 
Ketua Pok Pasis AKBP Dani Suherdani dalam sambutan pamitanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bantul dan jajaranya yang telah membantu dengan maksimal kepada para Pasis dalam melaksanakan KKL selama 4 hari sehingga para Pasis bisa melaksanakan KKL dengan lancar. Tentunya ada rasa suka maupun duka yang kami rasakan, semua itu tak bisa dilupakan begitu saja, dan akan menjadi kenangan dalam hidup kami. Dan semoga sepeninggalanya Polres Bantul tambah sukses dan profesional dalam pelayananan Prima kepada masyarakat. Kami mewakili para Pasis memohon maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan semoga hubungan kita sebagai insan Polri tidak sampai disini namun tetap berjalan terus, bantu membantu dalam tugas dimana saja berada  demi kesuksesan POLRI, ujarnya.
 
Dalam kesempatanya Kapolres Bantul Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pasis yang telah selesai melaksanakan KKL semoga kedepan tambah sukses serta menyampaikan harapan antara lain : dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, memiliki rasa kebersamaan yang tinggi sesama Pasis, jalin komunikasi yang baik dan mau menerima saran dari luar untuk kemajuan dalam bertugas serta dapat mengetrapkan ilmu yang didapat untuk kemajuan POLRI. Mengahiri sambutanya Kapolres menyampaikan bila selama 4 hari kebersamaan kita ada hal hal yang tdk sesuai dengan harapan mohon dimaklumi, pintanya.

Pada acara ini juga ditampilkan pula Orgen tunggal yang para Pasis juga ikut menyumbangkan lagu sehingga acara perpisahan terasa akrab. Acara selanjutnya ditutup dengan saling memberi cindera mata antar Kapolres dan Pasis, situasi berakhir dalam keadaan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger