LAKA LANTAS DI JALAN PARANGTRITIS KORBAN MENINGGAL DUNIA

Selasa, 10 Juli 20120 komentar


Anggota Lantas Polres Bantul olah TKP
Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2012 kurang lebih pukul 04.50 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Parangtritis tepatnya di dusun Gatak Timbulharjo Sewon Bantul yang meyebabkan timbulnya korban jiwa atas nama Suasiswan, laki laki, 45 tahun, alamat Druwo Rt 01 Timbulharjo Sewon Bantul yang pada awalnya indentitas korban tidak bisa diketahui karena tidak membawa kartu indentitas dan masyarakat tidak ada yang mengenalnya namun berkat usaha polisi yang kemudian menyiarkan di Radio Bantul akhirnya keluarga korban mengetahuinya dan melapor ke Polres Bantul.
Korban berada di RSUD Panembahan Senopati Bantul
Menurut Brigka Hendy Veriawan T anggota lantas Polres Bantul,  kecelakaan lalulintas berawal saat Korban yang naik sepeda ontel melaju dari arah utara keselatan, sesampainya di TKP Korban ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Yamaha Vega No. Pol. AB 3525 MT yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama, sehingga Korban terjatuh di aspal. Bersamaan dengan itu dari arah belakang datang sepeda motor Yamaha Vega No. Pol. AB 5631 ST  dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu menghindar dan menabrak Korban dan meninggal dunia di tempat kemudian dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul, Pengendara Yamaha Vega No. Pol AB 5631 STatas nama Hardiman, 25 tahun, Laki laki, alamat Tegal tapen Rt 01 Tirtosari kretek Bantul  luka patah tulang tangan kanan kemudian dilarikan ke Puskesmas Sewon sedangkan Dian Agung Budiaji, 16 th, Laki laki alamat Druwo Sewon Bantul yang mengendarai Yamaha Vega No. Pol AB 3525 MT luka lecet di kaki, tangan, dan wajah, jelasnya.
Kesimpulan sementara penyebab kecelakaan Karena kedua pengendara sepeda motor saat melaju dengan kecepatan tinggi lalai dengan tidak kosentrasi pada arah depan dan tidak menjaga jarak aman dengan depanya sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas, imbuhnya. 
Dengan kejadian laka lantas tersebut maka kedua sepeda motor dan sepeda ontel dibawa ke Polres Bantul sebagai barang bukti proses Hukum lebih lanjut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger