POLRES BANTUL GELAR OPERASI PATUH MERAPI 2012

Selasa, 10 Juli 20120 komentar


Kabbag Ops memberikan arahan kepada personil
Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas serta disiplin para pengemudi kendaraan bermotor, Polres Bantul kembali melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Merapi 2012. Operasi ini melibatkan 135 personil polri yang akan dilaksanakan dari tanggal 4 sampai 17 Juli 2012 di seluruh wilayah hukum Polres Bantul dengan sasaran seluruh pemakai jalan raya dan sebagai penenggung jawab adalah Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati.

Kasat Lantas AKP Heri P memberikan arahan 
Sebelum pelaksanaan Operasi Patuh 2012 diadakan persiapan dan arahan kepada seluruh Anggota Polres Bantul yang terlibat operasi untuk menyamakan misi dan visi pelaksanaan cara bertindak di lapangan juga mempersiapkan semua administrasi, peralatan, daerah sasaran, himbauan maupun pengecekan kesiapan akhir dalam rangka operasi.

"Dalam rangkaian kegiatan Operasi Patuh 2012 ini Polres Bantul akan mengutamakan Penindakan secara selektif Prioritas terhadap pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas tanpa mengesampingkan peneguran secara Simpatik dan tetap mengedepankan Senyum, Sapa, Salam dan Ramah kepada Masyarakat, jelas Kabbag Ops Kompol Tb. M. Faisal R. SIK

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharap masyarakat dapat lebih mematuhi dan memahami arti pentingnya tertib dalam berlalu lintas sehingga bisa menekan jatuhnya korban dijalan raya akibat tidak mematuhi tata tertib , jelas AKP Heri P waktu memberikan arahan kepada anggota. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger