WAKA POLRES BANTUL SAMBUT PASIS SESPIMMEN POLRI DIK REG KE 52 TA 2012

Senin, 09 Juli 20120 komentar


Sebanyak 10 Pasis Sespimmen Polri Dik Reg ke 52 TA 2012 tiba di Mapolres Bantul dalam rangka kuliah kerja lapangan (KKL) disambut oleh Waka Polres Bantul Kompol Aap Sinwan Yasin, SIK  diaula Mapolres Bantul pada hari Senin tanggal 9 Juli 2012 pukul 9.00 Wib. Hadir dalam acara ini adalah Para Kabbag, para perwira Polres Bantul dan para Kapolsek.

Kesepuluh Pasis ini akan melaksanakan KKL di Polres Bantul dari tanggal 9 sampai 13 Juli 2012 dengan dengan mengambil tema “Melalui kuliah Kerja Lapangan bidang Pembinaan, Kita tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke 52 TA 2012. Kuliah kerja lapangan ini merupakan bentuk kegiatan aplikasi dari hasil pembelajaran dari meteri mata pelajaran bidang pembinaan. Program ini dilaksanakan agar peserta didik dapat memahami dan mahir melaksanakan tugas tugas di bidang pembinaan secara cermat dan sistematis guna mendukung tugas tugas operasional pada tingkat Polres dan menjadi ajang pembelajaran bagi para peserta didik Sespimmen Polri, sehingga peserta didik dapat memahami dan mahir menerapkan aspek manajemen pembinaan.

Waka Polres Bantul dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Pasis dan mengharap dengan keberadaan pasis bisa membantu Polres Bantul dengan apa yang didapat di Sekolah sehingga Polres Bantul mendapat kemajuan dalam pelayanan kepada masyarakat sesuai harapan yang diinginkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger