KAPOLRES BANTUL SAMBUT 17 SISWA DIKTUK BRIGADIR POLGASUM TA 2012 SPN SELOPAMIORO DALAM RANGKA LATJA

Kamis, 20 September 20120 komentar



Kapolres Bantul didampingi Waka Polres dan Perwira pendamping siswa
Para perwira Polres Bantul dan ke 17 Siswa mengikuti arahan Kapolre
Sebanyak 17 siswa Diktuk Brigadir Polgasum TA 2012 SPN Selopamioro yang rencana akan dilantik tanggal 2 Oktober 2012 ini tiba di Mapolres Bantul dalam rangka Latihan Kerja  (Latja) dan disambut oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati yang didampingi Waka Polres Bantul Kompol Aap Sinwan Yasin, SIK  diaula Mapolres Bantul pada hari Kamis tanggal 20 September 2012 pukul 08.00 Wib. Hadir dalam acara ini adalah para perwira Polres Bantul dan perwira pendamping siswa.

Ke 17 siswa ini akan melaksanakan Latja di Polres Bantul selama satu minggu dari tanggal 20 September sampai dengan 26 september 2012 dengan mengambil tema “Latihan kerja Siswa Diktuk Brig Polgasum T.A 2012 adalah sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan ketrampilan siswa secara menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas mendatang”. Latihan kerja ini bertujuan mengaplikasikan pelajaran yang telah diperoleh selama pendidikan dengan menghayati tehnik dan taktik Kepolisian Tugas Umum dan mengembangkan kemampuan serta ketrampilan tehnik dan taktik Kepolisian Tugas Umum setingkat anggota Sabhara pada KOD / Polresta / Polres sebagai anggota Sabhara.

Kapolres Bantul dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada para Siswa dan mengharap Latja dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai sasaran yang ingin dicapai dengan menfaatkan waktu dengan sebaik baiknya sehingga nantinya siswa mendapat kemampuan yang menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas dimasa mendatang.

Kapolres juga menekankan, selama melaksanakan Latihan Kerja siswa diwajibkan disiplin, menjaga herarki dan etika kepada seniornya, melaksanakan latihan kerja dengan senang hati dan penuh rasa tanggung jawab sehingga siswa dapat menjalani kegiatan dengan merasa ringan. “Pelanggaran apapun yang dilakukan siswa akan mendapatkan sangsinya, jadi diharap siswa selalu memperhatikan aturan dan tatatertib selama Latja”, jelasnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger