KAPOLSEK SEWON HADIRI KEGIATAN SYAWALAN DAN PAMIT HAJI DI KELURAHAN PANGGUNGHARJO

Senin, 03 September 20120 komentar



Lurdes Panggungharjo memberikan sambutanya
Pada hari Sabtu, tanggal 01 September 2012, pukul 10.00 Wib di Aula Balai Desa Panggungharjo Kec. Sewon Kab. Bantul telah dilaksanakan Syawalan Keluarga Besar Pemerintah Desa Panggungharjo, Sewon dan Pamit Jamaah Calon Haji. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah unsur Muspika Kec. Sewon yaitu Camat Sewon Drs. Sigit Subroto, Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH, Dan Ramil Sewon Kapten Inf. Bambang, dan para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala Puskesmas Sewon II, Kepala KUA Kec. Sewon, Panit Sabhara Polsek Sewon Aiptu Wageyono dan anggotanya, Babinkamtibmas Desa Panggungharjo Bripka Jedik Praptowo, Babinsa Koramil Sewon, Perangkat / Pamong Desa Panggungharjo,  Kepala Dusun dan Ketua RT Se – Desa Panggungharjo, serta undangan lainnya yang hadir kurang lebih 500 orang warga Desa Panggungharjo, Sewon.

Lurah Desa Panggungharjo Sewon H. Samijo dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran dan bantuan semua pihak atas terselenggaranya acara syawalan tersebut, dan juga menyampaikan permohonan ma’af lahir dan bathin kepada semua warga masyarakat Desa Panggungharjo – Sewon atas segala kesalahan, kekurangan selama memimpin Desa Panggungharjo, karena pada bulan Oktober 2012 sudah purna tugas, dan akan segera diganti oleh Lurah yang baru, yang akan dipilih oleh semua warga Desa Panggungharjo Sewon Bantul pada Pemilihan tanggal 23 September 2012. Menurut Lurah Desa Panggungharjo ada 4 (empat) calon kandidat yang kesemuanya siap untuk memimpin Desa Panggungharjo, namun kesemuanya diserahkan kepada Warga masyarakat Desa Panggungharjo yang akan memilih Calon lurahnya “Yang terbaik”, katanya.

Kapolsek sewon beserta unsur Muspika Kecamatan Sewon
Camat Sewon Drs. Sigit Subroto dalam sambutannya mewakili Unsur Muspika dan Perangkat Staf Kec. Sewon juga menyampaikan “Minal aidin wal fa izin  Mohon ma’af lahir dan bathin” atas segala kesalahan dan kekurangan dalam melayani warga masyarakat Desa Panggungharjo, Sewon, ucapnya.

Beliau juga berpesan kepada warga Desa Panggungharjo  untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon lurah yang terbaik, dan harus menerima serta legowo, ikhlas bila jago yang dipilihnya nantinya tidak terpilih menjadi lurah Desa Panggungharjo, Sewon, Situasi dan kondisi Kamtibmas yang sudah baik harus dijaga, jangan terprofokasi oleh pihak lain, himbaunya.

Dalam acara syawalan tersebut Tausiah atau hikmah syawalan disampaikan oleh Ustad Muh. Ikhsan dari Krapyak Panggungharjo, Sewon, dan diakhiri dengan jabat tangan saling ma’af mema’afkan yang diiringi dengan sholawat. Acara syawalan usai dengan situasi tertib, aman dan kondusif.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger