WARGA BADEGAN GANTUNG DIRI

Minggu, 02 September 20120 komentar



Pada hari Jumat tanggal 31 Agustus 2012 diketahui sekira pukul 06.00 Wib telah terjadi bunuh diri dengan cara mengantung diri. Korban berinisial WDD 56 th, Islam, Pensiunan PNS, alamat Dsn.Badegan Rt 03 Kel Bantul Kec. Bantul Kab. Bantul.

Korban mengantung diri dengan menggunakan seutas tampar warna Kuning sepanjang kurang lebih 2(dua) meter yang diikatkan pada tiang jemuran di lantai dua rumahnya.

Anggota gabungan Polsek Bantul yang dibantu anggota Identifikasi Polres Bantul melakukan olah TKP dan penyelidikan. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi dan pemeriksaan dokter puskesmas II Bantul, ditubuh korban tidak diketemukan bekas penganiayaan dan korban dinyatakan murni bunuh diri. Polisi menyerahkan korban ke Ahli waris guna dikubur sesuai dengan adat setempat.

Menurut Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono,  korban melakukan gantung diri diduga karena menderita depresi berat. “Dihimbau kapada masyarakat agar kejadian ini tidak terulang lagi dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, apabila salah satu keluarga atau tetangga mengalami hal hal yang mengganggu batinya segera dibantu untuk memberikan dorongan spiritual dan solusi” himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger