PERSONIL POLRES BANTUL LAKSANAKAN BINROHTAL

Kamis, 06 September 20120 komentar



Kasubbag Humas AKP H. M. Suparman sedang memberikan tauziah
Para Kabbag, Kasubbag,perwira dan anggota mendengarkan tauziah

Pada hari Kamis tanggal 6 September 2012 pukul 09.00 Wib anggota Polres Bantul melaksanakan kegiatan Binrohtal. Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bantul. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis, setelah apel pagi anggota yang beragama islam langsung menuju ke Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul dan yang beragama Kristen menuju Aula Mapolres Bantul. kegiatan Binrohtal juga diikuti oleh para Kabbag, Kasubbag, para perwira dan anggota yang telah ditunjuk oleh masing masing Polsek jajaran Polres Bantul.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP H. M. Suparman sesuai jadwalnya memimpin kegiatan Binrohtal di Masjid Baitun Nikmah yang diikuti oleh anggota Polri dan PNS Polres Bantul beserta jajaranya. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin, Asmaul Husna dan ceramah agama, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Dalam waktu yang sama Ipda Paini juga memimpin Binrohtal anggota Polres Bantul beserta jajaranya yang beragama Nasrani di Aula Polres Bantul. Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Doa, Puji pujian, pembacaan firman, pembacaan Alkitab, renungan, Persembahan, pujian dan penutup. 

Kasubbag Humas Polres Bantul mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja Polres Bantul yang dilaksanakan secara rutinitas dalam bidang pembinaan rohani dan mental personil, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil anggota Polres Bantul sehingga menjadi kuat terhadap segala macam bentuk godaan di lapangan dan tentunya dengan harapan dapat meminimalisir segala macam bentuk pelanggaran, katanya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger