PENGAMANAN PILURDES TAHAP KE 2 DI WILAYAH KABUPATEN BANTUL

Minggu, 23 September 20120 komentar



Pada hari Minggu tanggal 23 September 2012 dimulai jam 07.00 wib bertempat di 6 desa wilayah Kabupaten Bantul telah diselenggarakan pemungutan suara dalam rangka pemilihan Lurah Desa di wilayah Kabupaten Bantul tahap ke 2. Adapun 6 desa yang menyelengarakan pemilihan Lurah desa yaitu Desa Panjangrejo kecamatan Pundong, Desa Wonolelo Kecamatan Pleret, Desa Ngestiharjo kecamatan Kasihan, Desa Panggungharjo Kecamatan Sewon, Desa Sumberagung Kecamatan Jetis dan Desa Poncosari Kecamatan Srandakan. Dalam hal ini Ka Polres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati memerintahkan personil Polres Bantul dan jajaranya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Pelaksanaan pengamanan meliputi pengawalan kotak suara, Pengamanan TPS, Mobiling dan stanby di Mapolres yang melibatkan ratusan personil Polri. Tujuan pengamanan yaitu untuk menciptakan situasi aman dan tertib agar giat berlangsung dengan lancar.

Pelaksanaan pilurdes di wilayah Kabupaten Bantul tahap ke 2 dilaksanakan secara serentak dan telah selesai dengan situasi yang kondusif dan tidak terjadi gangguan keamanan yang terjadi dalam pelaksanaanya. Hal tersebut menunjukan upaya pengamanan yang dilakukan Polri bersama masyarakat telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif.

Adapun calon Lurah Desa yang berhasil mengantongi suara terbanyak pada Pilurdes Kabupaten Bantul tahap ke 2 adalah : Desa Panjangrejo kecamatan Pundong : Daru Kisworo (3.168 suara), Desa Wonolelo Kecamatan Pleret : Puji Astutu S (1.447 suara), Desa Ngestiharjo kecamatan Kasihan : Oni oktavany (7715 suara), Desa Panggungharjo Kecamatan Sewon : Wahyudi A. HS (5.308 suara), Desa Sumberagung Kecamatan Jetis (Yudi Fahrudin (3.165 suara) dan Desa Poncosari Kecamatan Srandakan : H. Supriyanto, SE (2980 suara).
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger