APEL KESIAPAN PENGAMANAN PRESIDEN RI BESERTA ROMBONGAN DALAM RANGKA PELANTIKAN GUBERNUR DIY DAN WAKILNYA

Selasa, 09 Oktober 20120 komentar



Selasa, 9 Oktober 2012 jam 08.30 Wib Personel Polres Bantul beserta jajarannya yang telah diperintahkan melaksanakan apel kesiapan di halaman Mapolres Bantul dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dan Ibu Hj. Ani Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan  dalam rangka pelantikan Gubernur DIY dan Wakilnya di Gedung Agung yang akan  dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2012. Apel kesiapan diambil oleh Wakapolres Bantul Kompol Aap Sinwan Yasin yang didampingi oleh Kasubbagdal Ops AKP Sugeng Harsoyo dan AKP Puji Antara dan peserta apel kesiapan sebanyak 206 personil  gabungan fungsi.

Penekanan Waka Polres Bantul dalam apel siaga antara lain, pelaksanaan Pengamanan ini sangat penting, untuk itu seluruh personil harus benar benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi hal hal yang mengganggu keamanan karena tugas  pengamanan ini selain pengamanan Presiden RI juga sekaligus pengamanan Pelantikan Gubernur  DIY dan Wakilnya, tekan wakapolres kepada personil.

Sedangkan arahan pelaksaan teknis dilapangan disampaikan oleh Kasubbagdal Ops AKP Sugeng Harsoyo yaitu pembagian jumlah personil pada route yang akan dilalui Presiden beserta rombongan maupun tempat tempat rawan gangguan keamanan. Selain itu juga ditentukan daerah berkumpul dan pembagian tugas personil sesuai fungsinya agar pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan maksimal. Juga disampaikan agar personil menjaga kesehatanya karena pelaksanakan pengamanan akan berlangsung selama 3 hari.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger